Sabtu, 14 April 2012

I'M SPECIAL

Jujur aku itu orangnya cuek, pendiam dan juga matrek, tapi jujur  juga aku itu beda dari cewek lain. Ada yang bilang sih kalo aku itu tomboy. Padahal aku biasa aja. Meskipun aku enggak bertindak layaknya laki-laki tetap aja mereka bilang aku tomboy. Yaodalah kalo begitu. Mau diprotes juga gak penting. Lagian setiap manusiakan punya penilaiannya masing-masing. Tapi jujur sih aku itu sering merasa jadi pusat perhatian. Enggak tahu yah apa ini cuma perasaanku doang. Kalo salah juga gpp kalo benar juga sangat boleh. Hemp jangan sirik dong inikan catatanku. Buat mereka yang bisa jadi pacar aku pasti gak bakalan pernah bisa ngelupain aku. Katanya sih aku tuh punya sesuatu yang bisa membuat orang yang  berada bersamaku itu juga beruntung. Hahaha, semuanya jadi pada penasaran pasti samaku. Apa sih yang buat aku tuh beda kayaknya sama deh...
Uhm kasih tahu enggak yah, kasih tahu enggak yah. Jadi gini kalo emang penasaran jadi temanku aja. Numayankan bisa buat hidup kamu itu jadi beda aja gitu. Hemp kepedean kali aku yah. Pokoknya  I'm special deh, itu dia jawabannya yang paling benar. 

1 komentar:

  1. Km cewek to....kok pribadinya = Aq
    Bedanya Aq Cowok....Dibalik Kediamannya
    banyak tersembunyi misteri yg berarti...
    yg suatu saat bikin Sensasi yg Alami...

    BalasHapus